Home » » Lantai Kayu Parket

Lantai Kayu Parket

Senin, 20 Juni 2016 | 6/20/2016

Banyak orang beranggapan dengan memakai lantai kayu,perawatan akan lebih mahal di banding
menggunakan kramik atou marmer.
kalo kita mengetahui lebih dalam,anggapan itu akan hilang.
ada tiga jenis lantai kayu yang kita kenal selama ini.

* parket solid
Parket solid terbuat dari bahan kayu asli,biasanya kayu yang di pakai dari bahan jati,merbau,daru daru dll.yang paling banyak di pakai ddi indonesia adalah kayu jati,karena kayu jati memiliki ketahanan terhadap rayap paling baik di banding bahan kayu lainnya.Selain tahan terhadap rayap kayu jati juga lebih tahan dari pemuaian yang di akibatkan oleh cuaca.

Parket solid cocok bagi anda yang menginginkan kesan natural,sarana olahraga indoor
( lap.putsal,tenis,basket,dll) karena parket dari bahan solid lebih tahan terhadap benturan benda tumpul,dan pemasangan lebih kokoh karena pengelemannya langsung di lakukan pada lantai acian.
sistem pemasangan lantai parket solid lebih lama di banding pemasangan parket jenis lainnya,karena ada beberapa tahap yang harus di lalui dalam proses pemasangan lantai parket solid.
tahapan pertama adalah pengeleman,lem yang di gunakan biasanya lem putih atou PU.pada proses pengeleman ini bagian lantai yang sudah di aci dan permukaan kayu bagian belakang dilapisi lem,dan di lakukan pemasangan sesuai motif yang di inginkan.
Tahapan kedua adalah poles.

Setelah parket terpasang permukaannya di amplas dengan menggunakan roll sender,sampai benar benar permukaannya rata.lalu bagian bagian yang masih bolong2 atou renggang di tutup dengan campuran lem putih dan serbuk kayu agar lapisan parket tidak ada yang bolong,sehingga lapisan bawah terlindung dari air.jangan hawatir bekas tambalan tadi tidak akan terlihat karna warnanya akan sama dengan warna kayu itu sendiri.
Tahapan ke tiga adalah coating.
proses coating bisa di lakukan dengan cara di rol atou spray sebanyak 3 kali tahapan atou lebih,sampai pori2 tertutup,dan lapisan coating benar benar rata.

Posting Lama

Cari Disini

Unordered List

Contact Marketing
Wawan S
0811-2244-19
0816224419


Rajawali Parquet Serpong
Jalan Raya Serpong, KM.10, No.18d,
BSD, Tangerang.
Telp.(021) 5397273

Paling Dicari

Facebook Page

Download